Apa sih Boneka Potty?



Boneka Potty adalah pot tanaman berbentuk boneka yang dapat ditanami beraneka macam tanaman hias mini, benih sayuran dan bunga-bungaan. Boneka dikemas secara menarik berbentuk beraneka macam binatang sehingga disukai anak-anak. Boneka potty memiliki konsep edukasi yakni mengajarkan anak sejak dini untuk menanam, merawat dan mencintai tanaman sehingga diharapkan tumbuh kecintaannya terhadap alam dan lingkungan.




Manfaat dan keunggulan :


1. Model Menarik
Boneka Potty berbentuk macam-macam binatang yang lucu, imut, dan unik sehingga disukai anak-anak. Selain menjadi mainan, boneka juga bisa jadi penghias ruangan.



2. Kemasan Menarik
Boneka Potty dikemas menarik sehingga dapat menjadi hadiah atau souvenir pernikahan atau ulang tahun anak.

3. Mainan EdukatifBoneka Potty dapat menjadi sarana pembelajaran menarik pada anak. Anak dapat menanam benih, menumbuhkan kemudian merawat tanamannya. Anak juga secara langsung ikut mengamati bagaimana benih dapat tumbuh menjadi tanaman. Untuk menumbuhkan tanaman yang baik boneka ini membutuhkan perawatan sehingga anak diajarkan bertanggung jawab untuk merawatnya. Boneka ini mendukung pelajaran IPA di sekolah sehingga bisa menjadi bahan praktikum yang menyenangkan.
4. Pot Tanaman Mini
Boneka Potty selain dapat ditanami benih juga dapat ditanami tanaman mini seperti kuping gajah, keladi, sansiviera, kaktus dll.






5. Tahan Lama
Boneka ini menjadi pot yang unk dan tahan lama karena boneka berisi media tanam. Boneka didesain sehingga akar tanaman dapat menyatu ke dalam boneka. Apabila benih atau tanaman mati dapat diganti dengan benih atau tanaman mini lain.

Cara menanam :
Dalam kemasan sudah tersedia benih dan pot yang berisi tanah yang siap tanam. Cara menanam yaitu dengan mengambil sedikit tanah dari pot lalu taburi benih secara merata dan tutup kembali dengan tanah. Benih akan tumbuh 3-7 hari setelah tanam (tergantung jenis). Siram setiap hari dengan 5-6 sendok makan air. Simpan boneka di tempat yang cukup cahaya matahari agar tanaman tumbuh dengan baik.






Cowdy

Boneka sapi yang lucu dan imuut!!
Siap menjadi sahabatmu








Berry

Boneka Beruang ini yang lucu, anak-anak pasti suka!









Bunny

Boneka kelinci ini memiliki telinga yang panjang. Dua giginya yang tonggos dan wajahnya yang innocent semakin menggemaskan.







Lionel

Boneka Singa ini memiliki surai berwarna-warni yang lebar. Lionel selalu tersenyum yang manis membuat boneka ini tambah menggemaskan.







Peggy

Babi kecil yang manis dan imut dengan pita/bunga di kepalanya. So sweet pinky peggy!!








Puppy

Boneka anjing lucu dan imut, siap menjadi teman setiamu.











Koko

Boneka ayam lengkap dengan jengger dan sayap yang siap berkokok









Contoh Tanaman dari benih yang ditumbuhkan












Benih Bayam Merah (umur tumbuh 14 hari)






















Benih Padi (umur tumbuh 10 hari)

AYO BERGABUNG DENGAN KAMI UNTUK MENJADI DISTRIBUTOR/AGEN
KEUNTUNGAN ADA DI DEPAN MATA!!

Hub: Bu Fina (0813 1924 4455)

Kunjungi website kami di http://mygardengift.com

2 komentar:

Nidya Milano mengatakan...

Boleh nanya? Berapa bugdet nya bu? Makasih

www.bonekapotty.blogspot.com mengatakan...

Maksudnya budget untuk apa ya?
untuk bonekanya sendiri beda2 bu harganya..:)
silahkan dipilih..